Saturday, January 19, 2019

Trik Menang Main Domino QQ

Dalam bermain permainan diharapkan semua pemain pastilah sebuah kemenangan. Berbicara mengenai kemenangan dalam permainan domino qq, hal ini sudah sangat menjadi incaran banyak orang modern apalagi di masa millenniel dengan berbagai pertaruhan spekta ala ala yang fantastik menjadikan orang orang semakin merasa penasaran serta tertantang untuk memperebutkan tahta mutlak dari permainan domino qq yang di maksud.


Dengan banyaknya orang yang bermain domino qq menggantungkan harapannya dengan hanya bersandar pada keberuntungan mungkin memang memiliki peluang namun apalah arti sebuah peruntungan kalau tidak di tunjang dengan pengetahuan tentang bagaimana cara, taktik, strategi ataupun rahasia dalam memenangkan permainan agar berjalan sesuai rencana dan keinginan.

Sebelum menginjak pada permasalahan inti yaknik trik jitu menang bermain domino qq ala kita, kita akan membahas terlebih dahulu mengenai permainan domino qq ini. Menang benar semua orang pasti sudah tau dengan namanya namun belum tentu semua orang telah mengetahui cara main dari permainan qq domino ini.

Permainan domino qq ini merupakan salah satu permainan tradisional yang biasa dimainkan oleh para pria, baik dikampung maupun di kota. Permainan ini biasanya dimainkan oleh 2 orang atau lebih yang mana didalamnya mengandung pemakaian sebuah jenis kartu dengan jumlah 28 buah kartu dan setiap kartu berukuran 3x5 cm.

Dalam permainan domino qq ada 4 macam kartu special, kartu murni kecil, kartu murni besar, kartu empat balak dan yang terakhir yaitu kartu 6 drwa yang mana diantaranya kalau anda memiliki salah satu dari 4 kartu special tersebut maka peluang anda untuk menang semakin besar.

  1. Kartu murni kecil ini berarti jumlah bulatan dalam kartu keseluruhan yang dimiliki nilai maksimal sembilan.
  2. Kartu murni besar ini berarti jumlah bulatan dalam kartu keseluruhan yang dimiliki minimal memiliki angka 36.
  3. Lalu untuk kartu 6 dewa ini merupakan kartu tertinggi karena kalau seorang pemain memiliki kombinasi di 4 buah kartunya yang menunjukan bahwa jumlah pada tiap kartu berjumlah masing masing 6.
  4. Kartu empat balak berartu sebuah kombinasi dari ke 4 kartu yang dimiliki dengan setiap kartu bertandakan balak atau jumlah 1 kartu dalam kolom atas bawah sama nilainya, mirip ataupun kembar.

Trik Menang Main Domino QQ

  • Fokus
  • Konsentrasi Penuh
  • Bermain Kombinasi Kartu
  • Pandai Membacar Peluang
  • Memiliki Kursi Hoki
Demikian ulasan pada kali ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semuanya.

No comments:

Post a Comment

Trik Menang Main Domino QQ

Dalam bermain permainan diharapkan semua pemain pastilah sebuah kemenangan. Berbicara mengenai kemenangan dalam permainan domino qq, hal ini...